Senin, 07 November 2011

Pooh Cake for Jenny

Seneng banget dari orderan kue lagi. Apalagi character yang aku belum pernah buat. Jadi sekalian buat bahan latihan. Yang pesen temen baikku buat ultah ke-3 anaknya. Pertama YM ke aku discuss tema, masih bingung katanya. Antara princess atau tinkerbell pilih yang mana. Pertama aku kira tanggal 22, soalnya adiknya ultah tgl 8 nov tapi cece-nya 22 nov. Kalo tahun2 sebelumnya ultahnya selalu dibarengkan. Jadi Jenny harus nunggu cece-nya, Jesslyn ultah hehehe. Ternyata hari minggu tanggal 6, temenku Evi namanya YM aku katanya jadi order kue-nya. Buat tanggal 8, ga jadi tanggal 22. Agak mepet tapi masih nututi. Aku bilang yang penting design udah fix.AKhirnya setelah ngobrol via YM deal juga. Base cake nya lapis surabaya, cake 2 tingkat uk 22 & 15 cm. Thema pooh n friends, nuansa warna pink, ungu, n kuning. Suka banget lihat hasilnya, ndak sia-sia direwangi lembur. Moga-moga nti tanggal 22 ada order lagi buat cece Jesslyn hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar