Jumat, 28 Oktober 2011

Cake with edible image

Kali ini orderan datang dari jauhhh hehehe. Jadi ceritanya ada orang sini yang anaknya tinggal di Amerika pengin kasih birthday cake buat papanya yang ultah. Dari beberapa bulan sebelumnya Cie Elsa sudah mulai tanya-tanya via FB. Akhirnya pas udah deket tanggalnya confirm kalo jadi order birthday cake. Desainnya nurut katanya apa yang aku udah pernah buat. Nah, akunya yang gantian bingung. Apalagi yang ultah sdh kakek kakek hehehe. Terus aku bilang ke dia gimana kalo dikasih edible image aja. Nanti gambarnya bisa dikasih foto mereka yang di Amerika biar sedikit mengobati kangennya. Akhirnya Cie Elsa setuju dan aku disuruh ambil foto anak-anaknya dari FB,karena yang foto sekeluarga komplit belum punya malahan hehehe. Base cake nya seperti biasa aku pake sponge cake, rasa mocca, cover buttercream dan edible image, pinggirnya aku kasih pagar coklat dan pita. Setelah selesai aku kirim ke rumahnya, sayang ga ketemu omnya yang ultah. Tapi info dari Cie Elsa papanya surprise banget dapet birthday cake nya. Ikut seneng dengernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar